Kata Kata Istimewa Buat Sang Pacar

Kata Kata Istimewa Buat Sang Pacar Kata kata Cinta Indah Pilihan - Lidah adalah salah satu karunia dari Tuhan YME yang memiliki banyak kegunaannya, salah satunya adalah untuk mengungkapkan secara verbal apa yang sedang kita rasakan. Lidah memang kecil bentuknya, tetapi nyatanya jika salah digunakan akibatnya akan sangat dahsyat, begitupun sebaliknya, jika lidah digunakan untuk hal-hal yang baik niscaya ia akan memberikan manfaat untuk sekitar. Untuk orang-orang yang sedang dimabuk asmara, lidah sangat berperan penting, karena ia digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta yang mereka rasakan lewat berbagai Kata-Kata Cinta Indah yang romantis. Bahkan terkadang kata-kata cinta tersebut disulap sedemikian rupa kemudian dilafalkan secara berlebihan untuk menimbulkan rasa-rasa tertentu.

Meskipun kata-kata cinta tersebut tidak kita buat sendiri, saat ini sudah banyak sumber-sumber informasi yang menyajikan Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis, salah satunya adalah kami. Kami telah menghimpun beberapa Kata Kata Cinta Romantis yang sengaja kami bagi untuk anda yang sedang dilanda asmara, berikut ulasannya :


Kata-kata Cinta Indah
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.
Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.
Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Ketika dia yang kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.
Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yang setia dan bertahan padanya.
Jangan tangisi dia yang telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang jatuh cinta dengan senyummu.
Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiri.
Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.
Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.
Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yang pantas kamu cintai dan siapa yang tidak.
Berhenti berharap pada seseorang yang kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.
Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.
Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan.
Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.
Semua orang bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yang membuat mereka ingin tetap bersamamu.
Kata Kata Istimewa Buat Sang Pacar Kata Kata Romantis untuk pacar atau koleksi kata kata indah untuk pacar. saat ini dapat sharing himpunan romantis yang penuh cinta serta kasih. kata mutiara yang romantis amat di butuhkan untuk kekasih dikarenakan kata bijak romantis ini dapat berikan warna untuk berpacaran. 
tidak beberapa orang yang senang dengan puisi, namun bila bicara masalah romantis tentu seluruh orang dapat berkata bahwa dia amat senang keromantisan. di bawah ini ada sebagian kata kata romantis bikin pacar baik itu didalam betuk kata kata romantis ataupun kata-kata romantis.
Kata kata romantis
saya pingin menggapai kembali cintamu jadi kenyataan. waktu diriku didalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa dulu memikirkanku.
bikin apa lari didalam kelam ? tengah kabut lalu tidak akan menyibak. biarlah seluruhnya berlalu, mimpi lalu saya tidak kehendaki. walau rindu ini tercipta untukmu.
waktu bersua, saya tidak hiraukan. waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu. apakah ini namanya cinta ?
kau datang disaat keegoisan dapat cinta sedang mendera. membawa sinar serta kedamaian, membuatku tidak gampang menyerah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.
didalam hati saya menunggu, kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.
walau adakah cinta yang tulus sesudah sekian lama capek melacak. kapankah perjalanan ini kan berakhir ?
penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku ! saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
suatu hal yang terbesar didalam hidup adalah mengampuni orang yang menyakiti kita serta terus mengasihinya.
janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba. janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju. janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
untuk apa bicara cinta, bila hatimu tidak terbuka. untuk apa bicara cinta, bila matamu tidak bersinar. untuk apa bicara cinta, bila cuma membuat kamu menderita. bagiku, dirimu yaitu sang cinta
apakah makna cinta bila tidak saling tahu satu sama lain. bila keegoisan yang nampak, itu tidaklah cinta.
anda seorang interior desainer ya ? ?abiz, cocok anda masuk, ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih..
anda akan sakit tidak ? namun bila kenalan ma saya, akan kan ? ?
sepertinya saya dulu mlht anda deh.... tp dmn yah ? oh iya, didalam mimpiku semalem.
bapak anda tentu teroris. soalnya anda lah bom hatiku ! !
anda meyakini kita tidak dulu ketemu ? ? saya meyakini di kehidupan pada mulanya kita ini pacaranlooohhh..
hai, anda suka minum kopi ya ?soalnya saya tidak dapat tidur ngeliatin kamu( namanya juga bujukan, yang minum siapa, yang tidur sampai larut malam siapa.... )
anda yakin ama cinta pada pandangan pertama tidak ? ? atau saya butuh ngulang melewatimu lagi ?aku tidak dulu yakin pada cinta pada pandangan pertama, sampai anda melintas di depanmataku..
anda mempunyai peta tidak sih ? ? soalnya saya terus tersesat di matamu nih.
lukisan memang dapat ngejelasin beberapa ribu kata.
namun waktu saya ngeliat anda, tidak ada kalimat satu lalu didunia ini yang dapat ngejelasin.
jika anda lantas coca-cola. sepertinya saya akan kehausan terus deh..
tau tidak, sepertinya badan anda terbuat dari 90% air, ya ? ?
soalnya anda buat saya kehausan nih ! !
jika saya lantas kanibal sumanto, saya tentu menghabisi anda deh.
habis anda menggoda banget sih.
anda tau tidak yang namanya teori relativitas ? ?
yakni bila kita menyimpan tangan kita diatas panci sepanjang satu menit, terasa layaknya satu jam.
serta bila saya berduaan berbarengan wanita cantik layaknya mu sepanjang satu jam, terasa layaknya satu
menit.
melalui satu jam mengenalmu, layaknya menambah 1 hari usiaku
waktu saya lihat anda tersenyum, hatiku berlomba layaknya di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.
hatiku meleleh setiap saat anda memandangku layaknya itu.
setiap kali saya melihatmu, waktu layaknya berhenti, serta saya jadi layaknya orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak tidak karuan.
tau tidak ? waktu anda melalui, saya ngerasa mendadak silau. soalnya ada bidadari melalui di
depanku
sejak pertama lihat anda, saya yakin bila bidadari itu ada.
sepertinya saya mesti telpon ke surga deh. soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.
saya telah dulu tengok malaikat di surga. saya telah tengok perihal yang orang-orang hanya dapat pikirkan. namun saya belum dulu tengok ada makhluk lebih manis dari anda.
tuturnya bidadari itu sebenernya tidak ada. namun kenapa anda ada disini ? ?
waktu saya bersua denganmu, beberapa malaikatku membisikkan prima ! !
waktu memiliki kandungan ibu anda, tentu ibu anda dulunya ngidam minum kopi ya ? soalnya kamu
buat saya melek terus.
saya tidak tahu apa yang anda pikir perihal saya. namun demikian ngelihat anda, perutku layaknya diserang kupu-kupu.
anda layaknya donat topping cokelat deh ! habis... anda manis banget, sih ! !
es cream ku kok manis banget ya ? ? tentu dikarenakan makannya sembari lihat anda.
anda tentu kerap dikerubungi semut ya, soalnya anda manis sih.
anda tau tidak definisi cantik ? cantik, ya anda itu !
hari ini mood saya buruk banget, umumnya saya akan motivasi lagi bila tengok cewek cantik senyum. anda akan, kan senyum bikin saya ?
mata anda tidak cuma indah, namun matamu juga gerbang menuju surga yang pingin kumasuki..
bila ada yang katakan wanita-wanita di surga lebih cantik dari pada wanita di bumi, mereka sepertinya belum tengok anda disini.
waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, sepertinya tuhan menggunakan banyak waktu lembur deh.
saya heran kenapa beberapa kumbang serta kupu-kupu di taman ngelewatin yang amat indah
sepertimu.
anda amat cantik, hingga kereta api lalu dapat keluar dari rel nya bila ngeliat anda.
anda semakin cantik serta terus jadi tambah cantik, setiap kali saya memandangmu.
saya cinta anda, dikarenakan sudah mendengarkan semua pikiranku, tahu semua mimpiku, serta isi hidupku dengan rasa senang cita.
setiap kali mengagumi kecantikanmu, semua sisi tubuhku layaknya kesemutan, tidak dapat ngapangapain.
senyum anda manis banget deh, hatiku hingga lumer ngelihatnya.
bapak anda pakar perbintangan ya ? karena saya tengok banyak bintang di matamu.
kerlip di matamu, sepertinya dapat buat bintang-bintang iri deh.
hari telah beranjak makin siang, namum bayangan perihal mimpi semalam tetap kuat didalam ingatan.
berdamailah dengan diri sendiri supaya gundah itu segera pergi.
saya memanglah bukan hanya wanita yang sebijaksana khadijah, sepandai aisyah, setangguh fatimah serta seikhlas sumayyah. tetapi saya hanya wanita akhir zaman yang senantiasa berupaya berikan yang paling baik bagimu calon imamku kelak.
kadang-kadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, supaya sadar begitu berharganya sesuatu kebersamaan.
dulu ada satu periode saat saya tertawa bersamamu, didalam peluk hangatmu, berbarengan kita membunuh malam.
tuhan... bila bisa saya menghendaki, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama serta ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap sekarang ini.
terima kasih untuk kebahagian kecil yang senantiasa engkau hadirkan tiap-tiap harinya didalam hidupku.
saya mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, tempo hari, hari ini, besok serta tak tahu hingga kapan.
memelukmu, membelaimu serta berikan kehangatan padamu, itu yang dapat saya kerjakan saat bersua denganmu malaikat kecilku.
tiap-tiap detik dari kehadiran mu yaitu keajaiban untuk hidupku.
didalam mimpi lalu anda tetap jadi penyemangat hidupku.
merenungi perihal yang berlangsung saat malam itu, betul-betul malam terindah yang dulu kulalui bersamamu.
terkadang senantiasa untuk aku marah, terkadang senantiasa untuk aku kesal, serta terkadang senantiasa untuk aku menangis, tetapi anehnya saya tidak dulu dapat membencimu dikarenakan anda juga yang senantiasa bikin saya tertawa bahagia
bila dia yaitu belahan jiwamu, maka dia dapat memperlakukanmu dengan hormat serta tak lagi menelantarkanmu untuk mengemis perhatian
nikmati dinginnya malam sembari memandangi potret sosok yang senantiasa kurindukan.
seluruh perihal yang ada pada dirimu bikin ku betul-betul tidak berdaya dibuatnya, anda istimewa dikarenakan anda prima.
saya menyayangimu tidak seberapa didalam orang lain yang jadi menyayangimu, saya memilikimu tidak seberapa hebat orang lain yang jadi sudah memilikimu sepenuhnya. saya ada dikarenakan rasa yang ada didalam hatiku.
malam ini pingin kutuliskan sesuatu catatan kecil, catatan kecil perihal dirimu, diriku, serta cinta kita.
walau sesaat, tetapi keindahan itu tetap dapat saya nikmati.
bila hat mu terluka dikarenakan ulahku, biarlah cintaku yang mengobati luka hati mu
perlu beberapa ribu detik untuk ku untuk mengartikan perasaan ini, sampai selanjutnya saya sadari bahwa saya menyayangimu.
motivasi didalam hidupku itu yaitu anda. waktu melihatmu seluruhnya lantas beralih.
didalam seluruh ketidakmungkinan ini, tetapi saya rasakan kenyamanan saat ada di dekat mu.
walau bersua dengan mu cuma melalui mimpi semalam, tetapi itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.
bila cinta yaitu sesuatu pengorbanan, maka perasaanlah yang perlu dikorbankan. serta untukmu saya rela korbankan seluruhnya cuma untuk melihatmu tersenyum bahagia.

terima kasih telah berkunjung di artikel Kata Kata Istimewa Buat Sang Pacar dan semoga artikel bermanfaat
Artikel Menarik : Software Point of Sales Online Omega POS Cloud dan untuk penggemar foto hot anda juga bisa mengujungi dan klik disini atau klik foto hot.

Posting Komentar


Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Aplikasi Kasir Online Omegasoft