Keresahan mu adalah kegelisahanku

●Suamiku..
●Bibirmu bungkam memendam rasamu..
●Kekhawatiran akan hari esok tentang kita..
●Kegelisahan akan langkah yang kan kita jalani bersama..
●Keraguan akan samarnya masa yang akan kita jelang..

●Suamiku..
●Walau tak sepatah kata kau ucapkan..
●Tak secuil kegalauan yang kau tampakan di mataku..
●Namun aku tahu apa yang ada dalam sanubarimu..
●Aku rasakan apa yang sekarang mengganggu mindamu..

●Suamiku..
●Kegelisahanmu yang kau sembunyikan dariku..
●Semata mata agar aku tetap merasa damai dalam hari hariku..
●Agar aku bisa tetap tersenyum menghabiskan waktuku..
●Kegelisahanmu yang selalu kau simpan dalam hatimu..
●Hanyalah karena tak ingin kau membebani fikirku..

●Suamiku..
●Kegelisahanmu adalah keresahanku..
●Walau kau berusaha menyamarkanya di depanku..
●Namun tetaplah teraba oleh nuraniku..
●Tetaplah terbaca oleh jiwaku..
●Karena gerak tubuhmu adalah gambaran kata hatimu..

●Suamiku..
●Kegelisahanmu adalah keresahanku juga..
●Maka marilah kita bagi bersama sama..
●Agar kita bisa pikul semua ini bersama sama..
●Agar semua bisa kita lalui bersama sama..
●Walau yang bisa kulakukan hanyalah membagi semua itu lewat kata kata..

●Suamiku..
●Kegelisahanmu adalah keresahanku..
●Yang mana tak adil rasanya jika kau rasa hanya seorang diri saja..
●Sertakanlah aku di dalamya,agar semua bisa teredakan..
●Bersama kita membagi semua rasa yang kita punya..
●Entah resah ataupun bahagia..

●Suamiku..
●Kegelisahanmu adalah keresahanku..
●Maka takkan aku biarkan kau membisu dalam ragu..
●Yakinlah selalu dalam hatimu..
●Bahwa aku istrimu..
●Akan selalu berusaha tuk membantumu melewati semua yang ada..
●Agar semua bisa terlewati bersama..
●Dengan kekuatan kita berdua..
●Karena untuk itulah aku di ciptakan..

ˇSmi_leˇ
●Ingatlah selalu suamiku..
●Aku akan selalu seperti ini sampai kapanpun

Sumber : mMn

Posting Komentar


Rekomendasi Hosting murah dan terbaik untuk Blogger Indonesia
Aplikasi Kasir Online Omegasoft